28 September 2009

Award ke dua



Award ini aku dapatkan tanggal 10 September 2009 bertepatan saat bulan Ramadhan dari seorang sahabat Tips dan informasi, seneng juga menerimanya. Dengan adanya award ini diharapkan suatu jalinan persahabatan yang lebih erat sesama blogger.

Dan mumpung masih suasana Idul Fitri aku ucapkan mohon maaf lahir dan batin untuk semua yang telah mampir ke blog ini.


Dan untuk teman-teman yang berminat dengan Award ini silakan copas serta edit dan postingkan dengan cara menempatkan beberapa nama:

1. Tips dan informasi
2. referensi aspal
3. nama blog anda





2 komentar:

Unknown 18 Okt 2009, 07.54.00  

selamat ya atas awardnya
semoga makin semangat nge blog nya

Register website domain 28 Jul 2011, 19.26.00  

Congratulations... What a wonderful award you have got? Thanks for sharing.

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
Jember, Jawa Timur, Indonesia

Direktori

Literature 

Blogs Top Global Site Books & 

Literature Blogs - Blog Rankings blogarama - the blog directory My Ping in TotalPing.com

Search Engine Optimization and SEO Tools
Powered By Blogger

Award


Masukkan Code ini K1-516AA4-2
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

About This Blog

Blog ini awalnya hanya sebatas untuk mengumpulkan referensi aspal, namun di karenakan saran dari beberapa temen akhirnya blog ini aku isi dengan beberapa artikel tentang seputar dunia pendidikan yang sumbernya aku ambil dari beberapa media.

Namun tujuan utama dari blog ini masih tetap tentang pengujian-pengujian dasar bahan perkerasan jalan, yang nantinya akan bertambah meskipun tidak sempurna.

Dan untuk menambah kesan agar pengunjung tidak jenuh untuk membacanya sengaja aku hiasi blog ini dengan hiasan bunga dan burung yang sripnya aku ambil dari "cantik" (untuk cantik makasih skripnya sangat membantu bagi aku yang pemula ini).

Ya begitulah blog ini jadi, untuk yang lain selamat berkarya, jaya selalu saudaraku...

  © Free Blogger Templates Spain by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP